Minggu, 06 November 2011

Cara Cepat Terindeks Di Google


Cara Cepat Terindeks Di Google ( http://sedenx.pun.bz/cara-cepat-terindeks-di-google.xhtml )

Cara cepat terindeks di google, istilah seperti ini sering dicari sahabat blogger semua yang suka bermain-main dengan blog. Tapi bagaimana caranya biar setiap postingan yang kita terbitkan bisa langsung cepat terindeks di google.

Mungkin sahabat blogger semua yang mengikuti kontes Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas atau kontes lainnya yang sekarang lagi booming sering mengecek/mengetik keyword Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas di kotak search engine google dan hasilnya cuma blog-blog tertentu saja yang muncul pada halaman awal search engine google

Sebenarnya ada cara mudah yang bisa kita lakukan untuk bisa cepat terindeks di google meskipun blog atau website kita masih baru atau sering kita sebut newbie, disini saya tidak mengulas semua itu, hanya beberapa trik yang bisa aku bagikan untuk kalian semua.

Yang paling utama untuk bisa cepat terindeks di google kalian harus punya 2 senjata yang paling utama.

1. Email
Alamat email sangat berperan penting dalam dunia blogging, karena disini yang kita fokuskan hanya search engine google jadi kalian harus punya akun email yang berkaitan dengan google dan bisa dibuat di situs Gmail.

2. Blog atau Website
Suatu blog atau website senjata yang paling ampuh untuk berinteraksi dengan dunia blogging yang mengharuskan kita untuk berbagi ilmu dan informasi sesama blogger lainnya.

Jika 2 senjata tersebut sudah kalian siapkan, sekarang tinggal kita ikuti sedikit trik dari saya yang mungkin bisa kalian terapkan di blog yang kalian punya.

1. Daftarkan blog kamu di webmaster google biar semua konten atau posting blog kita bisa di indeks.

2. Buat halaman posting artikel menggunakan kode html, untuk blog yang bersarang di Mywapblog kalian bisa setting dulu blog kalian biar support html.

3. Berikan tag title pada setiap kode html link.
Contoh :
< a href="http://sedenx.pun.bz" title="brex hack inc">Brex Hack Inc a>
Pada contoh diatas teks berwarna merah adalah title tags alasanya kenapa harus begitu, biar nantinya search engine google mudah untuk mengindeks.

Note :
Hilangkan spasi yang ada di < a dan a>

4. Buatlah konten artikel posting yang natural asli bikinan sendiri dan gunakan judul/title posting yang mudah diingat orang.

Mungkin dari saya hanya segitu, untuk info selengkapnya silahkan menuju Cara Cepat Terindeks di Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar